Iklan Terbaru :
Home » , » Tips dan trik saat mengunjungi kepualuan Nias

Tips dan trik saat mengunjungi kepualuan Nias

Selasa, 17 Desember 2013 | 0 komentar


Festival budaya Nias rutin diadakan setiap tahun, biasanya setiap bulan Agustus. Jadi tiket pesawat dan akomodasi ke Nias menjadi lebih mahal karena adanya festival budaya ini. Selain itu, pada bulan Juni hingga Juli harga tiket dan akomodasi ke Nias juga tinggi. Saat itu ombak di pantai Nias sedang besar sehingga banyak turis mancanegara yang mengunjungi Nias. Pada bulan juni dan Juli di Pulau Nias juga diadakan kejuaraan Selancar Internasional.

Jika anda merupakan pecinta surfing maka anda sangat disarankan untuk  mengunjungi  Nias pada bulan Juni hingga Agustus. Biasanya pada bulan Juni hingga Agustus ombak  sangat bagus untuk olahraga Surfing. Selain menikmati ombak yang sangat bagus anda juga bias sambil menikmati durian khas Nias yang sedang musim.

Sebagian besar Pulau NIas merupakan pantai dan cuaca cenderung panas. Untuk itu sebaiknya kita menggunakan pakaian yang mudah menyerap keringat dan casual, tapi tetap sopan karena masyarakat Nias masih sangat memegang teguh adat istiadat. Jangan lupa juga membawa krim sunblock agar kulit tidak terbakar. Jika ingin berolah raga surfing disarankan membawa papan selancar sendiri, karena di Nias jarang atau hamper tidak ada yang menyewakan.
Share this Ads :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Iklan Sewa Mobil dan Rental Mobil Gratis - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger