Iklan Terbaru :
Home » » Sewa Mobil Karanganyar dan Boyolali

Sewa Mobil Karanganyar dan Boyolali

Jumat, 26 Juli 2013 | 0 komentar

Titian Trans adalah bisnis di bidang jasa rental mobil di Kota Solo dan sekitarnya

Titian Trans menyewakan berbagai macam armada / mobil untuk menemani segala aktivitas Anda.

Titian Trans selalu mengutamakan pelayanan yang ramah, sopan, nyaman, tanpa mengabaikan keselamatan

Titian Trans selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dari driver, armada, pelayanan, dan juga harga sewa Titian Trans selalu memberikan yang terbaik

Selain menyewakan armada Titian Trans juga menawarkan paket wisata untuk pelanggan.

Paket Wisata yang kami tawarkan meliputi wisata di kota Solo dan kota sekitarnya

Selain paket wisata di kota Solo, Titian Trans juga melayani paket wisata yang dipilih oleh pelanggan sendiri

Titian Trans berdiri sejak tahun 2008. Titian Trans ada karena Titian Trans melihat semakin meningkatnya kebutuhan orang akan jasa rental mobil di setiap harinya, oleh karena itu Titian Trans ingin melayani setiap pengguna jasa rental mobil dengan pelayanan yang istimewa.

Dengan motto "MELAYANI TANPA TEPI" Titian Trans berniat melayani setiap pengguna jasa rental mobil tanpa membeda bedakan dari mana dia berasal dan dimanapun dia berada, serta Titian Trans dipastikan akan melayani pelanggan dengan pelayanan yang sama dan terbaik.

Anda juga bisa menghubungi kami dengan menggunakan form di bawah ini. Apabila Anda tidak mendapatkan email balasan dalam waktu maksimal 1x24 jam, silakan cek folder Spam / Junk pada akun email Anda.

Sewa Mobil Solo Harian

Salah satu instansi swasta yang cukup terkenal yang sedang mengerjakan tugas di wilayah karisidenan Surakarta Sewa mobil Solo Harian. Mereka sudah sejak awal bulan maret kemarin menggunakan jasa Persewaan mobil Solo Titian sebagai pilihan nya. Dengan satu armada avanza sebagai alat transpotasi saat karyawan perusahaan suwasta tersebut mengerjakan tugasnya hingga selesai. Di perkirakan pekerjaan yang mereka kerjakan selesai satu bulan lebih.

Namun untuk menggunakan armada dari Titian Rent car Solo perusahaan tersebut menyewa mobil Solo dengan sistem harian. Sedangkan selama menggunakan armada kesepakatan kami bbm ditanggung pengguna dan setiap hari minggu libur. Sehingga jika hari minggu pun mobil yang telah mereka gunakan jika laku kami sewakan hanya satu hari saja , sebab beliau tidak mau mobil tersebut diganti.

Kontrak Sewa Mobil Solo Sistem Harian

Bagi sebuah jasa Persewaan mobil Solo Kontrak Sewa mobil Solo Sistem Harian maupun bulanan yang terpenting aman dan di selesaikan didepan masalah aturan main atau kesepakatan bersama. Jika kontrak sewa tersebut dengan instansi suwasta maupun pemerintah akan lebih mudah. Titian Rent car Solo selalu memberikan penawaran baik soal harga maupun sistem yang akan dikehendaki konsumen. Proses transaksi dalam kontrak Sewa mobil Solo lebih mudah dan selalu memberikan pelayanan yang baik. Seperti instansi suwasta yang menggunakan jasa Titian Rent car Solo bulan ini dengan sistem sewa mobil solo harian , hingga hari ini belum selesai , karena diperkirakan hingga selesai tugas sampai pertengahan bulan april.



Area operasional Rental Mobil Titian Mas Solo mencakup daerah daerah Solo dan sekitarnya, seperti Boyolali, Sragen, Salatiga, Karanganyar, Klaten, Wonogiri, Delanggu, dan juga Sukoharjo


Dikirim Oleh :
Titian Trans, Karanganyar, http://sewamobilsolomu09.blogspot.com, wiratmo@yahoo.co.id, 081227499947, Rental Indonesia
Share this Ads :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Iklan Sewa Mobil dan Rental Mobil Gratis - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger